Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Class-AB Fullbridge G77 Perakitan ke box


Hello Gais divideo kali ini saya akan merakit Power Amplifier 2 Channel AB Fullbridge G77 ke dalam box, untuk box nya saya menggunakan box CA12. berikut kit amplifier AB fullbridge G77 seperti kemaren,ini sudah saya tambahi sensor temperature. Kalau yang terbaru sudah include ya yang ini PCB  versi trial sebelumnya. Untuk link pembelian kit amplifier ini bisa dicek dideskripsi.

Power Supplynya menggunakan SMPS Syaelend Tech 6kW outputnya saya set di 80VDC. seperti yang sudah saya test video sebelumnya supaya bisa maksimal SMPSnya untuk 2 kit AB Fullbridge ini.

Oke langsung saja kita rakit.

Untuk terminal output Speakon dan binding post saya pakai PCB supaya lebih rapi, dan karena ini Fullbridge/BTL - speaker jangan disambung jadi satu antar channel. Kemudian pada output - dan + tiap channell ditambahi R C Zobel , Resistor 4R7 ohm 3W dan capacitor 100nF/220nF, karena di PCB belum saya tambahi, bisa ditambah dibagian terminal output speaker. 


untuk jemperan/bypass power switch dismps ini dilepas, jadi saklar on/off nya nanti lewat 2 pin power on/off atau power switch. sekalian ini saya tambah elko sekunder yang masih kosong 1. ini saya tambah elko 1000uF 100V sebanyak 2 buah.


kunjungi situs jlcpcb.com kemudian login atau register akun

Post a Comment for "Class-AB Fullbridge G77 Perakitan ke box"