Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merakit Powerful Amplifier Subwoofer - Active Subwoofer Amplifier

 Hello gais dipost kali ini saya akan membuat power amplfier subwoofer, lebih tepatnya subwoofer amplifier plate, karena rangkaian amplifier akan saya pasangkan langsung ke box speaker menjadi aktif subwoofer. jadi seluruh rangkaian akan saya pasangkan ke plat besi dengan tebal 1.2mm. sebenarnya ini project lanjutan saya yang amplifier wifi kemaren, akan saya buat sistem stereo + subwoofer atau 2.1 audio amplifier.

untuk kit amplifier nya sya menggunakan kit class-d amplifier dari produknya labgurem yang D500, untuk pembelian kit amplfiier ini bisa langsung kunjungi link berikut https://shopee.co.id/product/19217947/705934554?smtt=0.19219283-1646702756.3 kit amplfieir ini bisa disupplay 45VDC hingga 70V DC CT. 

untuk subwoofer controller atau low pass filter saya menggunakan kit subwoofer controller, yang pernah saya buat di video ini: https://youtu.be/EHgSCcvw8Uw  

Untuk catu daya nya saya menggunakan kit smps output 45VDC CT 750W  produk dari dari  syaelend tech. link pembelian juga ada dideskripsi video diakhir post. 

Kemudian untuk speaker protektor saya ambil dari PCB bekas rakitan amplifier saya, yang sudah ada led indikator, untuk speaker protektor ini teman2 bisa menggunakan kit speaker protek yang ada dipasaran (universal) dengan tegangan supply yang bisa diambil dari ekstra 12V smps.

Skema Wiring Diagram


Video Perakitan dan tes horeg:



Post a Comment for "Merakit Powerful Amplifier Subwoofer - Active Subwoofer Amplifier"